26 Maret 2011

Gratisan pake operamini handler all operator

Begitu lelah saya menelusuri dunia maya.. Mencari trik gratisan internet menggunakan opera mini handler.. Baik mini 4 ataupun mini5..

Hampir semua pencarian yang aku temukan di coba.. Ga ada yang benar, tetep aja pulsa saya kepake banyak..

Tapi kabar tentang gratisan itu emang ga bohong bro, soalnya saya sendiri punya temen yang bisa murah bgt operamininya.. Mau berslancar beberapa jam pun paling cuma 1 rupiah kenanya..

Tapi itu pake HP cina yang ada pengaturan wapnya.. Jadi tinggal dirubah aja setingannya,,cuma sayang saya pake hp nokia 2700classic yang sudah ada browser bawaanya, jadi paling juga pake opera mini handler.. Yang ada pengaturan modifnya..

TIDAK ADA ARTIKEL YANG BENAR YANG AKU TEMUKAN..

Tak satupun blog yang membahas serius dan benar.. Sehingga tidak ada yang susah susah klik, ujungnya tidak ada hasilnya..


BAGI INFONYA DONG.!!

Kalo ada yang kebetulan lewat di BLOG jelek milik saya ini tolong kasih tau tentang gratisan internet pake nokia 2700clasic bisa gak.. Atau sekalian kasih saran bagaimana bikin Blog yang bener.. Thanx bro..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar