31 Maret 2011

Temen SMEA98 ku pada Sukses

Sudah terlalu jauh saya tertinggal.. Menulis disini pun cuma sekedar iseng,..

100% saya ga ngerti blog.. How to make blog?.. How to manage it...

Sekitar 12 tahun lebih, saya g ketemu temen-temen semasa SMA, berkat facebook saya baru bisa menemukan satu persatu.. Dulu kami bersama sekolah di SMEA SWADAYA KARANGNUNGGAL..angkatan 98

Banyak yang berubah dengan teman temanku, apalagi secara fisik, byk yang pangling liat penampilanku yang sekarang gemuk, padahal semasa SMEA saya paling krempeng.. He..he..

Tapi belum tentu senang lho, perjalananku melelahkan.. Ga kudapatkan yg special tentang kerjaan dalam hidupku..

Untung ada dua manusia yang sangat dekat denganku.. Istri dan anaku itu mungkin yang paling special..

Hebat liat temen temen banyak yang sudah sukses... Titto , jajang salim, sinceu, iya kurniawan, yuyus, yudiyanti, bobby, nur, yayan.. Dan yang lainya jauh lebih sukses dari saya

Kapan ya saya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar